Powered By Blogger

Senin, 02 Januari 2012

3 ORANG YANG LUCU DAN 3 HAL YANG MEMBUAT MENAGIS

Ada tiga orang yang membuat aku tertawa karena lucu dan ada tiga hal yang membuat aku menangis sedih. Tiga orang yang membuat aku tertawa karena lucu ialah pertama orang yang masih mengangan-angankan dunia padahal ia sedang diburu oleh maut. Kedua orang yang lalai tapi tidak merasa lalai. Ketiga orang yang tertawa lepas namun ia tidak tahu apakah Allah meridhoinya atau murka kepadanya. Sementara ada tiga hal yang membuat aku menangis sedih ialah pertama, berpisah dengan orang-orang tercinta seperti Nabi Muhammad dan para sahabatnya. Kedua menghadapi huru-hara kematian. Ketiga berdiri di hadapan Allah pada hari semua yang tersembunyi akan terungkap dan aku tidak tahu nasibku ke syurga atau ke neraka " (Sahabat Rasulullah SAW).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar